Translate

Saturday, May 14, 2016

PEMBANGKITAN ILMU GAIB TANPA GURU

Langkah pertama sebagai awal perkenalan bagi pengunjung baru blog ini, sebelum anda melangkah mempelajari metode-metode ilmiah ilmu gaib, anda diharapkan melakukan self initiation atau terjemahan kedalam bahasa Indonesia yang artinya penyelarasan diri, penyelarasan diri yang dimaksud adalah bisa menghubungkan potensi diri dengan kekuatan alam sehingga kekuatan dalam diri manusia bisa terbangkitkan secara optimal untuk berbagai keperluan dalam menghadapi berbagai permasalahan hidup.






Metode ilmiah ini sering saya praktekkan karena latihan ini merupakan kebutuhan pokok bagi saya, sama halnya seperti kebutuhan makan dan minum. Metode ilmiah ini sangat berguna untuk memerangi kelemahan-kelemahan yang ada pada tubuh kita, baik secara tubuh fisik ataupun rohani, disamping itu pula juga bagus untuk membuka jalur-jalur misteri kegaiban yang ada pada tubuh manusia, dan manfaat lainnya yang tidak bisa saya sebutkan disini, tentunya anda sendiri yang akan merasakan hasilnya kelak jika bersungguh-sungguh dalam latihan tehnik penyelarasan diri. Baiklah marilah kita mulai melakukan self initiation sebagai awal perkenalan:
1. LEVEL PERTAMA: MEMBUKA CAKRA TANGAN


Mulai dari tangan kanan! Tekanlah dengan lembut satu persatu ujung jari tangan kanan anda dengan menggunakan ibu jari tangan kanan anda, mulai dari ujung jari telunjuk, jari tengah, jari manis dan jari kelingking. Kemudian telapak tangan kanan ditekan oleh tangan kiri dalam bentuk menotok tepat ditengah-tengahnya. Demikian juga sebaliknya, lakukanlah hal yang sama juga terhadap ujung jari tangan kiri sehingga menjadi seimbang. Lakukan 1X saja!
2. LEVEL KEDUA: MEMBUKA CAKRA KAKI


Ambillah posisi berdiri! Badan tegak lurus, pandangan mengarah kedepan, kedua tangan tergantung lemas disisi pinggang dan pastikan kondisi tubuh dalam kondisi relax! Tarik nafas panjang melalui hidung, bersamaan itu injit kedua telapak kaki keatas dan kedua telapak tangan bertemu (ujung ibu jari tangan kanan bertemu dengan ujung ibu jari tangan kiri dan ujung jari telunjuk tangan kanan bertemu dengan ujung jari telunjuk tangan kiri) arahkan ke atas kepala, pandangan tetap kedepan sampai hirupan nafas habis, kini anda berdiri dengan jari-jari kedua kaki anda. Setelah tarikan nafas habis, buanglah nafas melalui hidung bersamaan itu turunkan kedua tangan yang ada diatas kepala dan kaki yang dinjit tadi kebawah kembali ke posisi semula. Lakukan sebanyak 3X!
3. LEVEL KETIGA: PEMBANGKITAN KEKUATAN TULANG SUMSUM



Tulang punggung atau sumsum  manusia terbentuk dari 33 tulang ruas dimana dibagi menjadi 5 wilayah antara lain: wilayah pertama adalah tulang tulang ekor terdiri dari 4 ruas, wilayah kedua yaitu tulang kelangkang yang terdiri atas 5 ruas, wilayah ketiga adalah tulang pinggang yang terdiri dari 5 ruas, wilayah keempat yaitu tulang punggung yang terdiri atas 12 ruas, terakhir wilayah yang kelima adalah tulang leher yang terdiri atas 7 ruas. Jika tulang sumsum ini dibersihkan dengan tehnik tertentu, maka anda akan memiliki vitalitas kesehatan yang luar biasa, bebas dari penyakit, panjang umur, segala kemampuan gaib akan muncul, dan manfaat-manfaat positif lainnya. Tulang sumsum adalah alat penopang kehidupan dan pusat kegaiban yang penuh dengan misteri. Marilah mulai sekarang kita merawat alat yang penuh misteri ini untuk kemajuan hidup kita, tehnik latihannya sangat sederhana namun dapat memberikan efek yang luar biasa terhadap kehidupan anda, tehniknya sebagai berikut:
Ambillah posisi duduk, berdiri atau terlentang terserah yang mana membuat diri anda merasa nyaman, kendorkan badan anda jangan ada ketegangan otot sehingga kepekaan anda meningkat terhadap sensasi energi, bayangkan bola cahaya putih kecil seperti matahari diruas tulang sumsum pertama yaitu ditulang ekor, rasakanlah sensasinya! Kemudian bayangkan bola matahari tadi naik keruas nomer 2, pertahankan sejenak bola energi tersebut! Rasakan sensasi apa yang muncul disana! Demikian seterusnya lakukan hal yang sama ke ruas-ruas tulang sumsum berikutnya sampai mencapai ruas terakhir nomer 33 yang terletak di tulang leher!
Selanjutnya lakukan kebalikan dari tehnik diatas yaitu bola energi matahari tersebut digerakkan kebawah, mulai dari ruas tulang leher nomer 33 sampai ruas tulang ekor pertama!
Ulangi proses penyelarasan ini sebanyak 3X!
Setelah anda melakukan proses penyelarasan tersebut diatas anda akan merasakan saraf berdenyut-denyut seperti dialiri listrik, kadang-kadang tersentak kaget oleh karena kejutan listrik yang bangkit didalam ruas tulang belakang anda. Tubuh anda akan selalu terasa segar jika melakukan latihan ini secara tekun karena semua komponen tubuh terhubung dengan tulang belakang, tulang sumsum adalah pilar dari tubuh, sebenarnya kondisi kesehatan manusia ditentukan oleh bersih atau tidaknya tulang sumsum karena didalamnya terdapat jaringan-jaringan saraf yang rumit dimana terhubung dengan komponen bagian-bagian tubuh seperti: otot-otot, organ-organ, hormon-hormon, dan kalenjar dihubungkan dengan jaringan-jaringan saraf yang terjalin rapi didalam tulang sumsum dimana informasinya diteruskan kedalam jaringan otak sebagai pusat kendali atau perintah. Saya berharap agar saudara-saudara rutin melakukan proses penyelarasan ini, tehniknya sederhana namun efek positifnya luar biasa disamping mendapatkan kesehatan yang lebih baik juga kemampuan-kemampuan batin seperti: hipnotis, astral projection/meraga sukma, clairvoyance/melihat tembus masa (lalu, sekarang, depan), telepati, magnetisme, dll akan terbangkitkan. ANDA INGIN BELAJAR ILMU GAIB TANPA GURU, KLIK DISINI! TERIMA KASIH!






No comments:

Post a Comment